Alat Pemancung Hidung Permanen, Lembut Dan Nyaman Dipakai, MAGIC NOSE SHAPER 2 IN 1.

Jumat, 20 September 2019

Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi

| Jumat, 20 September 2019
Tips Memancungkan Hidung Tanpa Operasi  - Seperti yang ditulis di Tempo.co bahwa Rekonstruksi hidung menempati peringkat kedua operasi plastik paling populer di Amerika Serikat, setelah pembesaran payudara. Biaya rata-rata untuk sekali operasi ini sanggup mencapai Rp 50 juta. Begitu pula yang terjadi di Jepang. Banyak wanita di sana ingin memiliki hidung mancung.

Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi


Tren ini yang mendorong beberapa perusahaan kosmetik membuat alat pemancung instan dan murah. Alat terbaru yang sedang populer di Jepang bernama nose straightener alias pelurus hidung. Bentuknya bervariasi. Ada yang mirip kupu-kupu dan penjepit jemuran.

Intinya, alat ini bekerja dengan menjepit dan memperbaiki bentuk lubang hidung jadi lebih mancung dan simetris. Pemakaiannya antara 10 sampai 15 menit per hari. Harganya yang termurah kurang dari Rp 250 ribu. Merek yang paling populer dikala ini yaitu Hana Tsun Nose Straightener.

Alat ini sanggup menarik bentuk lubang hidung alasannya ialah yaitu dua buah silikon, yang mirip tusuk gigi, masuk ke dalamnya. Kemudian cuilan kiri dan kanan hidung dijepit dengan silikon lainnya.

Harganya sekitar Rp 570 ribu. Pengguna alat ini akan merasa sakit selama proses pemakaian. Tapi wanita di Jepang percaya, semakin sakit, akibatnya semakin bagus. Kalau ingin hidung mancung tanpa alat operasi, mungkin sanggup mencoba alat ini. Namun, siap-siaplah bernapas dengan mulut selama proses "penyiksaan" yang akan membuat hidung Anda bangir.

Apalagi melakukan operasi plastik resikonya terlalu tinggi kalo untuk kalangan bawah seperti kita, makannya kita mencoba mengusulkan alat terbaru ini dengan harga yang terjangkau bagi kalangan yang terbilang umum, untuk memberikan kesan yang sangat menarik, yaitu Tips Hidung Mancung Tanpa Operasi dan mendapatkan hidung mancung secara perlahan, juga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Kami menyediakan alat pemancung hidung yang lebih baik dan lebih murah dengan hasil yang lebih memuaskan, kalo dibandingkan dengan apa yang dijelaskan diatas.

Buat kalian yang berminat bisa langsung menghubungi WA 085772246544 untuk pemesanan dan pembelian.

Mau beli dalam jumlah banyak juga bisa langsung hubungi WA 085772246544 nanti kami akan beri harga yang istimewa loh, agar kalian juga bisa mendapat untung besar.

Catatan! "jika ada yang menjual dengan harga yang lebih rendah dari kita, tolong hati-hati."
https://bit.ly/2oxoXsp

Baca juga artikel selengkapnya dibawah ini :

Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami
Penyakit Hidung dan Cara Mengobatinya
Cara Memanjangkan Bulu Mata

Related Posts