Alat Pemancung Hidung Permanen, Lembut Dan Nyaman Dipakai, MAGIC NOSE SHAPER 2 IN 1.

Jumat, 20 September 2019

Alat Pemancung Hidung Pesek Magic Nose Shaper Original

| Jumat, 20 September 2019
Nose Magic – Nose Up efektif untuk mengecilkan cuping hidung yang besar, meruncingkan hidung yang bulat, merampingkan cuping hidung yang lebar, tulang hidung rata dibuat lebih menonjol sehingga terlihat lebih mancung.



NOSE UP JIAHE BLUE Original
Harga Eceran Rp 90.000,-
Harga Grosir Rp 75.000,-
Minimal Pemesanan 1 Lusin
Berat  150gr


* NOSE UP - ALAT PEMANCUNG & PERAMPING HIDUNG *

Alat untuk merampingkan dan memancungkan hidung permanen

NEW PRODUCT JAPAN TECHNOLOGI

Mari mempercantik wajah anda dengan NOSE UP JIAHE BLUE - Dapatkan hidung yang ramping dan mancung untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Kelebihan dari NOSE UP JIAHE BLUE :

1. Harga terjangkau
2. Mudah di pakai
3. Bisa Digunakan dimana saja & kapan saja
4. Tidak ada imbas samping
5. Hasil terlihat alami

Cara menggunakan NOSE UP JIAHE BLUE :

1. Cepitkan diatas cupid hidung, selama 10-15 menit setiap hari (Bisa dilakukan berulang2 dalam sehari
2. Lakukan dengan rutin,, dan lihat jadinya setelah 2 minggu

Cara alami memancungkan hidung selanjutnya adalah dengan melatih pernapasan. Hal ini biasa dilakukan saat yoga. Caranya mudah saja :

  • Duduklah dengan santai.
  • Tegakkan tubuh sambil bersila.
  • Tutup lubang hidung kanan menggunakan jempol tangan kanan.
  • Bernapaslah biasa selama 20 menit.
  • Kemudian tutup lubang hidung kiri menggunakan jempol tangan kiri jangan lupa lepaskan jempol kanan dari hidung sebelah kanan agar lebih mudah bernapas.
  • Bernapas biasa selama 20 menit.
  • Lakukan secara rutin agar hidung mancung segera Anda dapatkan.

NB : Hati - Hati.....!!!!
Banyak MAGIC NOSE SHAPER yang beredar gelpad terbuat dari materi plastik, sehingga sakit jikalau dipakai di hidung sampai mampu bikin kulit hidung lecet.

NOSE UP JIAHE BLUE yang kami jual GELPAD terbuat dari bahan SILICONE EMPUK jadi ngga akan sakit dipakai & tidak membuat kulit hidung anda lecet.

"JMG Group mengirimkan barang pesanan Anda ke seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan JNE.Co.Id Yang Insya Allah Aman, dan kami pastikan pengiriman barang Anda aman dan layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda dengan mengatakan info mengenai status pengiriman barang yang Anda pesan."

Kami sudah menginformasikan keterangan Produk NOSE UP JIAHE BLUE Lengkap di sini, jadi sebelum Anda Melakukan Pemesanan kami anggap sudah mempelajari serta mengerti Spesifikasi dan Harga yang tertera.

sehingga Customer Service Kami hanya melayani SMS ANDA Mengenai Pemesanan Produk, Konfirmasi Transfer Atau Komplain saja (Tidak melayani pertanyaan seputar produk sebab sudah di jelaskan di website kami)

Kami akan memproses dan merinci Total yang harus Anda Transferkan. Setelah mendapat SMS notifikasi Total pembayaran, Silahkan Segera Lakukan Transfer dan saat itu juga kami melakukan Pengepakan Pesanan NOSE UP JIAHE BLUE Anda untuk di Kirimkan Ke Depan Pintu rumah anda Via JNE.

Pengiriman NOSE UP JIAHE BLUE dilakukan dalam waktu 2 - 6 hari kerja.Dengan Metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru mampu diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan dan Transfer ke Customer Service Kami :

Pemesanan KETIK Sebagai Berikut.

Nama Produk Dan.Jumlah Pesan :
Nama Anda :
Alamat :
Kode pos :
Kirim ke : +62 815-6311-2029 WhatsApp (hanya chat).

Kami Akan merinci Total Harga Plus Ongkir Yang harus Anda bayarkan. Pembayaran Order Anda Ke Rekening Kami di : WhatsApp Kami.


"SELAMAT BERBELANJA INSYA ALLAH AMAN DAN BAROKAH..AMINNNN"


Untuk Setiap Pembelian, silahkan hubungi Customer Service PULMAs MpM :
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281563112029&text=Halo%20Admin%20Magic%20Nose%20Up


"SIAP MENERIMA PEMESANA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA"

Penelusuran yang terkait dengan cara memancungkan hidung pesek
cara memancungkan hidung pesek, Cara Mengecilkan Hidung Yang Besar Dan Lebar , Grosir Alat Pemancung Hidung , Magic Nose Shaper , memancungkan hidung secara alami , Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Alami

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar dengan sopan, dan jangan pernah melakukan spam, untuk info Pemesanan dan Pembelian Produk yang terkait dengan artikel ini, silahkan langsung Chat kami via WA : 081563112029.
Terimakasih atas perhatiannya.