Alat Pemancung Hidung Permanen, Lembut Dan Nyaman Dipakai, MAGIC NOSE SHAPER 2 IN 1.

Jumat, 20 September 2019

Cara Memancungkan Hidung Dengan Gampang Dan Permanen

| Jumat, 20 September 2019
Tiap-tiap perempuan memiliki penilaiannya masing-masing atas kecantikannya itulah seorang wanita. Tapi ternyata bukan sekedar golongan perempuan saja, karena golongan laki-laki juga sama loh. Satu diantara tanda kecantikan seorang perempuan yaitu dari dibagian wajah rata-rata begitu biasanya. Ya, namanya juga perempuan, pastinya yang dinilai pertama kali adalah apa yang bisa dilihat oleh mata yaitu muka/wajah. Susunan muka seseorang terutama kaum hawa mampu mempengaruhi tampilan mereka. Salah satu diantara muka yang mempunyai pengaruh terbesar dalam susunan wajah/muka ialah hidung. Seperti yang kita ketahui kalau ALLAH S.W.T membuat wajah kita dengan baik dan benar bahkan secara detail, baik laki-laki ataupun perempuan dengan memiliki bentuk wajah ataupun bentuk hidung yang berbeda seperti contoh, ada yang mancung, sedang, ada juga yang pesek.


Namun, ternyata kebanyakan kaum hawa yang memiliki hidung sedang atau pesek, ada yang biasa saja dan ada juga yang malah menginginkan hidung yang mancung, nah untuk mampu membuatnya jadi mancung banyak cara yang sudah dilakukan tapi masih belum ada perubahan. Hal tersebut dikarnakan mereka yang menginginkan hidung mancung seperti artis atau juga yang dimiliki oleh bebrapa perempuan didaerah Eropa atau Amerika. Nah, untuk mampu memancungkan hidung bukan hal yang gampang atau tidak semudah membalikan telapak tangan. Semuanya memerlukan perjuangan yg tidak gampang dan juga belum tentu kita punya ijin dari sang pencipta. Memang benar untuk memancungkan hidung ada langkah yang alami serta langkah yang instan dengan kata lain tanpa harus operasi. Untuk itulah Artikel ini ada.
Dalam kesempatan ini kami juga akan mengulas ulasan terkait langkah-langkah untuk memancungkan hidung dengan mudah secara alami, tanpa efek samping, dan ingsya allah permanen asalkan anda harus yakin, dan percaya diri, semoga saja dapat ijin dari sang pencipta.

Cara memancungkan hidung dengan latihan pernapasan

Cara alami memancungkan hidung selanjutnya adalah dengan melatih pernapasan.
Hal ini biasa dilakukan saat yoga.

Caranya mudah saja :

  • Duduklah dengan santai.
  • Tegakkan tubuh sambil duduk bersila.
  • Tutup lubang hidung kanan menggunakan jempol tangan kanan.
  • Bernapaslah biasa selama 20 menit.
  • Kemudian tutup lubang hidung kiri menggunakan jempol tangan kiri, namun sebelumnya lepaskan dulu jempol kanan dari hidung kanan.
  • Bernapas biasa selama 20 menit.
  • Lakukan secara rutin agar hidung mancung segera Anda dapatkan.
https://bit.ly/2BfwSOa
Memang benar kalau memiliki hidung yang pesek untuk para wanita kebanyakan jadi kurang percaya diri. Terlebih di jaman yang serba moderen seperti sekarang ini, yang telah banyak dari golongan perempuan yang memakai beberapa cara instan dengan operasi plastik, untuk mendapatkan hidung mancung. Namun, sayangnya jika melakukan operasi plastik ini dibutuhkan cost yang cukup mahal. Diluar itu, kita juga mesti pilih dokter yang pas untuk menolong kita memancungkan hidung dengan pas serta baik. Karna banyak perkara oleh penjual trulum yang salah pilih dokter bedah plastik dan akhirnya bukan hidung mancung yang didapat, yang ada malah ancur mukanya. Selain melakukan langkah-langkah operasin plastik, banyak juga kaum hawa yang melakukan metode suntik untuk memancungkan hidungnya tanpa melakukan operasi. Ke-2 cara itu tetap saja bukan alternatife yang cocok bagi kita, apalagi harganya yang terlalu melambung tinggi dan belum tahu pasti akan keberhasilannya bukan?

Lalu kenapa tidak coba langkah memancungkan hidung dengan alat yang sederhana ini, bahkan banyak yang mendadak punya hidung mancung secara alami? Bagaimana hal itu bisa terjadi? Kalo gitu kita langsung simak aja beberapa tahap untuk cara memancungkan hidung dengan terapi sederhana dibawah ini :

Langkah Memancungkan Hidung Dengan Alami

1. Meregangkan kulit pada wajah 

Pakai jari telunjuk serta jari tengah yang digerakkan ke arah telinga. Dan lakukan juga pergerakan mengernyitkan bibir seperti yang dilakukan orang sebelum mencium. Tahan beberapa menit dan lakukan juga pada kepingan muka yang lain.

2. Mencubit hidung dengan lembut 

Pegang hidung dengan ibu jari serta telunjuk. Tahan 4 sampai 5 menit biar hidung jadi mancung. Tapi ingat ini tidak untuk dilakukan dengan terlalu berlebihan karna nanti ditakutkan akan menjadikan kerusakan kulit hidung kita. Selain itu, di hidung ada tulang riskan yang bisa rusak bila sangat tertekan.

3. Pijat wajah 

Pijat muka juga salah satu diantara langkah-langkah tersebut yang paling popular dilakukan untuk bisa membuat hidung mancung natural. Supaya hasil yang diinginkan secepatnya terwujud, sebaiknya pijat muka dikerjakan dengan menggunakan minyak esensial seperti lavender atau melati. Pemakaian minyak esensial bertujuan untuk merangsang wangi serta melumasi permukaan hidung sewaktu dipijat.

4. Urut hidung 

Mengurut hidung dengan perlahan-lahan sampai otot-otot hidung mengencang.

5. Yoga wajah 

Smiling fish frenzy atau umum di kenal sebagai senam yoga muka/senam wajah/mengatur expresi wajah, gunanya untuk mengecilkan otot pipi serta hidung. Langkah mengerjakannya sangat simpel, kita hanya tinggal berpose tersenyum selebar-lebarnya sampai menarik pipi kanan dan pipi kiri, kemudian tahan selama 15-20 detik. Kemudian anda bisa lakukan ini terus-terusan sampai 10-20 kali.

6. Mengernyitkan bibir 

Mengernyitkan bibir atau memonyongkan bibir mampu juga melatih otot hidung. Lakukan setiap hari dengan rutin dan teratur.

Terkecuali langkah memancungkan hidung dengan alami diatas, langkah yang lain ialah dengan mengernyitkan hidung. Langkahnya cukup praktis yakni memakai jari tengah serta jari manis. Jari tengah tempatkan di pojok mata, tempatkan jari manis dibawah jari tengah. Lalu urutlah ke bawah sampai otot pada hidung mengencang. Kerjakanlah dengan teratur. Sama dengan beberapa cara terlebih dulu sebaiknya dikerjakan dengan teratur supaya mampu hasil yang maksimum.

Juga penting untuk kita biar mampu lakukan latihan pernafasan yang teratur. Latihan pernafasan yang teratur sepanjang 15 sampai 20 menit mampu menolong untuk buat otot-otot pada hidung jadi lebih kencang. Yang perlu untuk diingat ialah janganlah sangat keras memencet atau memberi desakan pada hidung kita karna juga akan membahayakan, terlebih bila anda miliki infeksi di hidung, mesti bener-bener perlahan memijatnya.

Untuk Pembelian Magic Nose Shaper Bisa Lansung Order Via WA 085772246544.

Atau Klik Logo Dibawah Ini.

https://bit.ly/2BfwSOa
Terimakasih sudah mampir, semoga bermanfaat bagi anda yang suka membaca artikel seperti ini, dan jika anda ingin menyebarnya silahkan bagikan saja kepada teman, kerabat, atau siapa saja yang anda inginkan.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar dengan sopan, dan jangan pernah melakukan spam, untuk info Pemesanan dan Pembelian Produk yang terkait dengan artikel ini, silahkan langsung Chat kami via WA : 081563112029.
Terimakasih atas perhatiannya.